March 29, 2009

kutukan EARTH HOUR



Kemaren indonesia ikutan berpartisipasi dalam gerakan EARTH HOUR, qta diajak buat matiin lampu selama 1 jam dari jam 20.30 sampe 21.30.

 

Sebelum hari H, status di FB mulai berubah menjadi ajakan untuk berpartisipasi EARTH HOUR. Sms pun mulai banyak beredar mengajak untuk berpartisipasi.

 

Nahhh, pukul 20.30 kmaren gw ga berpartisipasi. Ya mau gmana lagi yah. Di rumah lagi ada anak kecil sih. Ribet kalo matiin lampu.

Akirnya gw nyante2 aja. Belajar sambil masukin lagu ke mp3 player ksayangan. Sms mengajak utk mematikan lampu masih terus berdatangan. Gw cuman ”uhmm, yayaya” terus melanjutkan lagi kegiatan gw.

 

Ampe jam 23.00, BLEPP! Okeh, listrik dirumah saya mati. Oooo, knapa nih?

Ternyata, listriknya korslet sodara2.. padahal gw lagi onfire belajarnya, lagi baca histologii. Tuhann, kapan lagi gw mau belajar histologi??

Akirnya gw memutuskan buat tidur. Tanpa AC, tanpa Lampu..

 

Dannnn, sampe sekarang... listrik dirumah gw masi mati. Huuhuu =’(

Kutukannya masi belum berakir.

 

Oke om bumi. Saya janjii. Nanti kalo ada earth hour lagi, saya ikutan deh..

Ampun om bumi, ampunn  =))

0 comments: